Erabaru.net. Kehilangan anggota keluarga adalah sesuatu yang sangat menyakitkan, jadi kadang tidak bisa diungkapkan tentang perasaan sedih yang melanda. Insan yang ditinggalkan terus hidup dengan sejuta ingatan dan kenangan indah bersama, dan pada saat yang sama hidup dalam kehampaan. Namun demikian, semua emosi yang melanda dapat dikurangi, dengan keyakinan bahwa orang yang telah pergi aman dan bahagia ‘di sana’.

Sejak kakak perempuannya meninggal, Kristal Silva melanjutkan hidupnya seperti orang-orang lain, bedanya, dia dihantui oleh kata-kata terakhir kakaknya. Kakaknya, Kristie, didiagnosis mengalami gagal ginjal sejak usia 4 tahun dan sepenuhnya dimonitor setelah ginjalnya diangkat. Dokter menyatakan bahwa Kristie tidak akan bisa hidup lama, setidaknya tidak bisa melewati usia 14 tahun.

(Foto : Kristal Silva / Facebook)

“Saya tumbuh dengan perasaan yang selalu ingin membantu dan ingin berada di sekelilingnya. Saya akan membersihkan tabung setelah proses dialisis, memberikannya makanan ringan dan minuman, apa pun yang dia suka. Saya pembantu kecilnya, ” kata Kristal kepada SweetBuffalo716.com.

“Pada pagi hari tanggal 1 Desember 2009, dia mengalami serangan jantung. Saya melihat dia berlutut di depan saya. Kata-kata terakhirnya kepada saya adalah ‘Tolong jangan biarkan saya mati’ dan selama delapan tahun inilah kata-kata itu masih menghantui hidup saya karena saya merasakan seolah-olah saya gagal membantunya. “

(FOto : Kristal / Twitter

Tahun ini, Kristal memutuskan untuk kembali ke kota tempat ia dibesarkan.

“Saya pindah ke Arizona baru-baru ini, saya ingin dekat dengan ayah saya, dan saat ingin pindah ke sini ibu saya tidak mengizinkan saya membawa abu kakak saya, dan saya merasa dirugikan karena ini berarti saya akan terputus hubungan dengan Kristie,” katanya .

(Foto : Kristal Silva / Facebook)
(Foto : Kristal Silva / Facebook)

Pindah ke Arizona adalah hal yang sulit bagi Kristal, terutama ketika ia melewati tempat di mana mereka berdua menghabiskan waktu bersama ketika mereka tumbuh dewasa.

“Saya tidak berpikir saya akan memiliki emosi seperti itu ketika pindah ke sini,” tulis Crystal di halaman Facebook-nya. “Aku gembira, sungguh. Tapi saya tidak berpikir saya akan kecewa ketika mengunjungi rumah sakit Kristie. Atau melalui taman kolam bebek di mana dia akan mengajakku berjalan-jalan. Hal-hal kecil ini membuat saya menangis ketika di jalan dan saya tidak pernah berpikir akan melewatinya. Tapi, saya akui bahwa tinggal di sini membuat saya merasa bahwa kehadirannya selalu ada bersama saya.

“Dan itu membuatku bahagia, meskipun itu menyakitkan untuk tidak memilikinya secara fisik.”

I never took into consideration how emotionally hard it would be moving back. I’m happy, I am. But I never thought it…

Posted by Kristal Silva on Monday, March 19, 2018

Sedikit pun dia tidak pernah berpikir keajaiban akan terjadi setelah dia mengungkapkan perasaannya di situs sosial.

Dia mendengar sebuh lagu di radio.

“Ketika dalam perjalanan pulang ke rumah ari gym, saya mendengar lagu di radio dan pada awalnya saya tidak tahu liriknya. Namun, di chorus kedua, saya mengencangkan volumenya dan mendengarkan kalimat ‘HEI KATIE GET HELO!’ Jadi sesegera mungkin saya mengambil ponsel dengan harapan saya bisa merekam bagian chorus itu dan saya berhasil! Saya pulang ke rumah dan berlari menemui ayah dan adik laki-laki saya dan kami semua mendengar kata-kata yang sama, ” katanya.

“Kristie meninggal ketika dia berumur 22 dan saya berumur 14 tahun. Sekarang saya berumur 22 tahun dan dia telah memberikan petunjuk yang luar biasa ini. Saya tidak percaya ini semua kebetulan. “

Namun, dilaporkan bahwa DJ radio telah menghubungi Kristal dan memberi tahu bahwa lagu yang didengarnya itu adalah campuran lagu dari “Chris Villa” tetapi Kristal tidak tahu kisah akan berita itu. Dia masih percaya ini adalah tanda yang diberikan oleh saudara perempuan tercintanya, Kristie.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular