Erabaru.net. Berapa banyak dari Anda yang sering mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi? Melampaui batas yang ditetapkan? Anda masih beruntung jika tidak terjadi kecelakaan, tetapi bagaimana jika tiba-tiba saat mobil yang Anda kendarai dengan kecepatan tinggi remnya tidak berfungsi?

Itu tidak hanya membahayakan nyawa Anda tetapi juga membahayakan nyawa pengguna jalan lainnya.

Tidak ada yang mau terjadi tabrakan, tapi kemalangan tidak tercium. Seperti yang Anda lihat di video ini, ada seorang wanita yang melaporkan kendaraannya yang melaju cepat dan tidak dapat dikendalikan.

Jika mobilnya dikendarai dengan kecepatan tinggi, hampir 180 km / jam sampai dia harus memotong kendaraan lain dengan cara yang berbahaya.

Ada tiga cara untuk menghadapi situasi ini. Pertama-tama Anda dapat menggunakan rem darurat dengan menarik rem tangan mobil.

Tetapi masih ada risiko yang harus Anda hadapi segera setelah Anda menarik rem tangan. Mobil Anda akan lebih sulit dikendalikan dan ada kemungkinan bahwa mobil akan terbalik dan mengakibatkan kecelakaan yang lebih buruk.

Selanjutnya adalah mematikan mesin mobil. Segera setelah mesin dimatikan secara otomatis kemudi mobil Anda akan terkunci sehingga Anda tidak dapat mengubah dan mengendalikan mobil Anda. Ada kemungkinan bahwa Anda mungkin menabrakkan kendaraan di depan Anda.

Jadi apa yang perlu dilakukan untuk mengendalikan situasi ini tanpa menimbulkan kecelakan dan korban jiwa? Tonton videonya sampai akhir untuk mendapatkan jawabannya!(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular