Erabaru.net. Beberapa minggu lagi kita akan melihat pernikahan kerajaan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei 2018 di Kastil Windsor. Bagaimana gaun pengantin yang akan digunakan oleh Meghan Markle?

Sambil menunggu hari bersejarah dari pasangan pengantin kerajaan yang akan datang, mari kita melihat kembali gaun pengantin kerajaan yang paling indah yang dikenakan pengantin kerajaan selama beberapa dekade sejak pernikahan kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.

1. Kate Middleton

(Foto : Pinterest)

Dengan disaksikan di seluruh dunia, pernikahan kerajaan pada 29 April 2011 adalah paling anggun dan tercantik yang telah menyatukan cinta Kate Middleton dan pewaris tahta Inggris, Pangeran William.

Gaun pengantin Alexander McQueen rancangan desainer Alexander Burton ini mendapat pujian tertinggi karena berhasil menggabungkan desain tradisional dan modern untuk menyoroti kecantikan Kate Middleton.

2. Putri Elizabeth

(Foto : AFP Relaxnews)

Pernikahan kerajaan Inggris Putri Elizabeth dan Pangeran Philip berlangsung pada tanggal 20 November 1947. Gaun pengantin Putri Elizabeth dirancang oleh Norman Hartnell, dengan sulaman 10.000 mutiara dengan motif bunga.

3. Grace Kelly

(Foto : AFP Relaxnews)

Gaun pengantin kerajaan yang dikenakan oleh aktris Hollywood Grace Kelly yang menikah dengan Pangeran Rainier III dari Monaco pada 19 April 1956 dirancang oleh Helen Rose sebagai hadiah dari Studio MGM. Gaun pengantin Kate Middleton konon didesain dengan beberapa inspirasi dari gaun pengantin ini.

4. Putri Sophia

(Foto : AFP Relaxnews)

Putri Sofia dari Yunani menikah dengan Pangeran Juan Carlos dari Spanyol pada 14 Mei 1962. Gaun pengantin kerajaan ini dirancang oleh desainer Jean Desses.

5. Putri Diana

(Foto : AFP Relaxnews)

Pernikahan kerajaan paling epik Putri Diana dan Pangeran Charles berlangsung pada 29 Juli 1981 dan disaksikan oleh jutaan pemirsa di seluruh dunia. Gaun pengantin dengan panjang tujuh meter dan ribuan mutiara telah dirancang oleh desainer Elizabeth dan David Emanuel.

6. Ratu Rania al-Yassin

(Foto : AFP Relaxnews)

Pernikahan Kerajaan Jordan, Rania al-Yassin dengan Raja Abdullah, berlangsung pada 10 Juni 1993. Gaun pengantin Ratu Rania dirancang oleh perancang mode Inggris Bruce Oldfield.

7. Putri Charlene

(Foto : AFP Relaxnews)

Putri Charlene dari Monaco telah melangsukan pernikahan dengan ahli waris Monako, Pangeran Albert II pada 2 Juli 2011. Gaun pengantin kerajaan, yang sangat anggun, terlihat sederhana tetapi sangat mewah ini dirancang oleh perancang terkenal dari Italia, Giorgio Armani.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular