Erabaru.net. Berbagai cara dilakukan untuk menyeberangi sungai, kita bisa menggunakan bot, jembatan, perahu, rakit dan sebagainya. Tapi setelah melihat video ini Anda pasti merasa tidak percaya.

Beberapa daerah terpencil dengan fasilitas terbatas seperti daerah pedesaan, karena kondisi ekonomi mereka sulit mendapatkan bantuan untuk meningkatkan fasilitas dari pemerintah.

Daerah pedesaan sejauh yang kami tahu jika lokasinya agak terpencil, fasilitas juga terbatas seperti jalan tak beraspal, jarak yang jauh untuk sampai di halte bus dan juga tidak memiliki fasilitas jembatan untuk penduduk setempat menyeberangi sungai.

Meskipun kurangnya fasilitas seperti jembatan, itu tidak mencegah penduduk setempat dari berpikir kreatif dengan menggunakan konsep ‘Flying Fox’.

Konsep ini menggunakan tali khusus untuk mengangkut penduduk dan menyeberangkan mereka dari tepi tebing ke tepi tepi sungai di seberangnya.

Tidak hanya untuk penduduk, tapi juga untuk menyeberangkan sepeda motor!

Ini mungkin tampak berbahaya karena batas beban yang berat, tetapi jika diambil langkah-langkah penyelamatan awal itu tidak akan menjadi masalah.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular