Erabaru.net. Ketika Jay dan Kateri Schwandt mendapat berita tentang kandungannya yang pertama, mereka sangat senang dan bersemangat. Itu adalah awal dari sebuah keluarga mereka sendiri – dan itu adalah momen yang ajaib.

25 tahun kemudian, mereka sekali lagi mendapat berita tentang kehamilan…yang ke-14! Seluruh anak-anak mereka sebelumnya adalah laki-laki dan memiliki kepribadian yang ceria dan lepas dengan senyuman, tetapi naluri Jay mengatakan bahwa kandungan istrinya kali ini mungkin berbeda!

Apakah istrinya benar-benar hamil bayi perempuan?

(Foto: People)

Jay mengatakan kepada People bahwa mendapat berita kehamilan sekali lagi adalah sangat menarik dan menggairahkan seperti berita kehamilan pertama.

“(Saya dan Kateri) berada di umur 40-an sekarang dan kami tahu kami memiliki sedikit waktu. Jadi ketika kami mendapatkan berita kehamilan ke-14, kami sangat menghargai setiap detik dan berpikir bahwa ini mungkin kehamilan terakhir …

Kami sangat gembira tentang kelahiran bayi ke-14 ini sama seperti saat kami pertama kali mendapatkan bayi dulu. Ini adalah sesuatu yang kami nikmati dan anak-anak saya juga senang dengan berita ini. “

Minggu demi minggu berlalu, mereka mulai memikirkan jenis kelamin bayi yang dikandung oleh Kateri. Setelah mendapatkan 13 anak laki-laki, 25 tahun lamanya pertempuran dan perselisihan antara saudara kandung, bermain bisbol dan benda-benda rumah yang rusak, tidak salah jika mereka mengharapkan kehamilan ini untuk mendapatkan anak perempuan.

Namun, bukan itu yang di takdirkan untuk keluarga ini …

(Foto: People)

Bukanya melahirkan bayi perempuan yang cantik dan manja, Jay dan Kateri menyambut lagi anak laki-laki lain ke dunia! Bayi laki-laki yang beruntung ini lahir sebelum jam enam sore, dalam keadaan sehat, dikelilingi oleh orangtuanya dan abang-abangnya.

Memperbesar 14 anak laki-laki agak mustahil tetapi pasangan bagaimanapun berhasil melakukanny! Jay memberitahu People bahwa keluarga mereka bahagia dengan kelahiran ini:

“Kami memiliki semua anak laki-laki, jadi kami akrab dengan mereka. Sangat baik jika kita memiliki anak perempuan, tetapi kita juga senang menerima putra lain dalam keluarga ini. Beberapa anak saya berharap mendapatkan adik perempuan, dan beberapa ingin lebih banyak anak laki-laki. Saya juga ingin punya anak perempuan. “

Meskipun Jay dan istrinya tidak mendapatkan anak yang diidamkan, mereka tetap mencintai Finley lebih dari apa pun. Ketika saatnya untuk memilih nama tengah Finley, keluarga ingat akan cerita ayah Kateri yang biasa diceritakan pada mereka.

Seorang ketua penduduk asli Amerika yang dikenal sebagai ayah dari banyak anak laki-laki percaya bahwa bayi berikutnya adalah bayi perempuan. Mengikuti cerita itu , ternyata bayi yang dilahirkan adalah bayi laki-laki dan dia diberi nama “Sheyboygan” yang membawa frasa “dia anak laki-laki lagi”(she’s a boy again).

Karena ini mungkin bayi terakhir di keluarga ini, mereka memutuskan bahwa itu akan menjadi nama tengah yang sempurna untuknya. Finley akan tumbuh dengan 13 abang-abangnya Tyler (25), Zach (22), Drew (21), Brandon (19), Tommy (16), Vinny (15), Calvin (12), Gabe (11) (9), Charlie (8), Luke (6), Tucker (4) dan Francisco (2).

(Foto: People)

Ada pepatah yang mengatakan bahwa ada kekuatan dalam angka, dan anak lelaki Schwandt jelas tidak bisa dikalahkan!(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular