Erabaru.net. Inilah Balo si beruang, Leo si singa dan Shere Khan sang harimau adalah teman sehidup semati yang tak terpisahkan.

Ketiga binatang predator ini telah menjadi teman dekat sejak mereka diselamatkan ketika mereka baru berusia beberapa bulan dari kediaman seorang pedagang obat bius di Atlanta, Georgia, AS, pada tahun 2001.


Mereka diberi gelar sebagai “BLT” (beruang, singa, harimau, seperti yang dipahami) yang menunjukkan 3 teman akrab, seperti yang mereka bisa lihat dan di bawah penjagaan dari ‘Ark Animal Sanctuary’.

Ketiga binatang itu baru berumur beberapa bulan ketika polisi menemukan mereka 15 tahun lalu, saat melakukan penyerbuan di ruang bawah tanah kediaman pengedar obat bius tersebut.

Setelah beberapa bulan pertama lepas kehidupan traumatis mereka, diikuti oleh hampir dua dekade persahabatan. Hubungan antara BLT memiliki ikatan persahabatan seumur hidup dan tidak ada yang dapat memisahkan mereka.

Tapi musim panas lalu, Leo didiagnosis menderita kanker hati, tidak ada cara untuk menyelamatkannya pun cara operasi, nafsu makan dan pergerakan fisiknya yang terbatas. Tampaknya sangat menyakitkan, staf penjagaan pun memutuskan untuk melakukan ‘euthanasia’ kepada Leo.

Khan berada di sisi Leo sepanjang waktu selama proses dilakukan dan sampai Leo tidak lagi bernyawa.

Lihat pertemanan mereka di rekaman video yang pasti akan mencairkan air mata kita.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular