Erabaru.net. Video yang menunjukkan seorang pria pedagang buah yang mahir menggunakan pisau untuk mengupas kulit buah. Cara dia mengupas kulit semangka, jeruk dan nanas sangat memukau siapa saja yang melihatnya.

Kita biasa melihat berbagai cara dan metode di internet, yaitu cara-cara mengupas kulit buah dengan cepat karena menggunakan alat pemotong mesin yang canggih. Atau dengan mesin robot untuk melakukan pekerjaan mereka.


Untuk manusia biasa ini, kemahiran pria ini mengupas kulit buah sangat cepat dan seperti dikarunia anugerah. Kita sebagai penonton tentu tidak dapat melakukan pemotongan seperti itu meskipun diberi pisau dan pelatihan berkualitas selama bertahun-tahun.

Melihat gaya mereka mengupas bagaikan ‘irama lagu’ yang sedang dimainkan di pikiran mereka dan mereka hanya perlu mengikuti irama ritme saat melakukan pekerjaan mereka. Dan tentu saja mereka sangat senang dengan pekerjaan mereka.

Bayangkan Anda berbaris untuk mendapatkan buah segar, tetapi pada saat itu sebagian besar buah belum dikupas kulitnya dan pasti akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk berbaris menunggu.

Tetapi dengan keterampilan pria ini, Anda tidak perlu khawatir menunggu karena tangan mereka bekerja sangat cepat sehingga tidak perlu lebih dari satu menit untuk mengupasnya.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular