Erabaru.net. Sebuah rekaman video yang menunjukkan Deputi Sherif Colorado membuat tarian ketika mendengarkan lagu “Watch Me (Whip / Nae Nae)” nyanyian rapper Silento di dalam lift.

Rekaman Deputi Sherif Tony Scherb, membuka langkah tarian dengan pakaiannya yang berwarna oranye cerah telah ditonton hampir 3 juta kali sejak kantor syerif mempublikasikannya pada hari Jumat lalu.

http://video.erabaru.net/deputi-sherif-masuk-ke-lift-yang-rusak-apa-yang-tak-dia-sadari-adalah-rekannya-telah-merencanakan-sesuatu_0aa37690e.html
Video lucu itu dibuat untuk menghormati Tony, yang akan pensiun setelah bertugas selama 29 tahun, kata pihak berwenang.

Yang tidak diketahui Tony adalah pegawai kantor syerif memasang kamera tersembunyi setelah mereka mengatakan lift rusak.

Namun faktanya, mereka hanya ingin melihat apa yang akan dilakukan Tony jika dia mendengar lagu nyanyi Silento di speaker.

Tony tampak bersungguh-sungguh saat menari dan mendapatkan pujian dari rekan-rekan dan atasannya dengan mengatakan Tony “sangat profesional”. “Tony telah menjadi anggota Kantor Sherif selama bertahun-tahun dan seorang teman pribadi pada banyak orang,” kata atasannya. “Kami akan merindukannya dan kami berharap darinya yang terbaik.”(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI VIDEO

Video Popular