Erabaru.net. Menjadi seorang ibu adalah tugas yang sangat menantang di dunia ini. Bahkan, ibu juga kurang dihargai meski pengorbanan seorang ibu sangat banyak dan tak ternilai.

Sebuah kisah menyentuh hati telah terjadi di Jepang ketika seorang ibu baru melahirkan berbagi kisahnya yang menarik tentang suaminya.

Wanita bernama Daichichi ini telah menceritakan bagaimana suaminya merawat bayinya yang berusia enam bulan di Twitter dan itu benar-benar membuat kagum mayoritas netizen.

Ilustrasi. (Foto: Pinterest)

Pada Oktober tahun lalu, Daichichi melahirkan seorang bayi laki-laki yang imut. Dengan demikian, sebagai penghargaan terhadap pengorbanan Daichichi, suaminya melakukan sambutan secara khusus untuk merayakan peristiwa ini.

Suaminya telah merencanakan sesuatu untuk menggambarkan cinta dan kasih sayangnya untuk Daichichi dengan memberinya sebuah amplop dengan catatan yanag penuh kata-kata yang manis.

(Foto : Twitter)

“Ini merupakan penghargaan untuk enam bulan yang lalu. Gunakanlah itu semaumu dan terima kasih atas semua pengorbanan yang kamu lakukan. “

Segera setelah Daichichi membuka amplop dari suaminya, ada hadiah uang tunai sekitar 12 juta rupiah sebagai hadiah yang mewah. Menurut Daichichi, pada awal pernikahan mereka, mereka telah membahas biaya yang harus ditanggung untuk memiliki seorang bayi.

Ilustrasi. (Foto: Limia)

“Dalam satu tahun, orangtua perlu mengeluarkan lebih dari 17 juta rupiah untuk membeli susu formula. Bisakah saya mendapatkan uang itu jika saya memberikan ASI bayi kami? “

Rupanya, suami Daichichi benar-benar memperhatikan permintaan istrinya. Sebagai ibu baru, tidak ada salahnya jika sang suami memberikan penghargaan seperti itu untuk istrinya.

Ilustrasi. (Foto: Insider Retail)

Siapa yang tidak mencintai istrinya, betul kan? Apa yang akan Anda berikan untuk memberi kejutan kepada istri Anda?

Seorang istri yang bahagia akan membuat hidup kita lebih bahagia.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular