Erabaru.net. Tarian nenek-nenek ini telah menghibur orang-orang di seluruh dunia. Pernah melihat aksi tari nenek-nenek ?

Tarian nenek-nenek asal Inggris ini tiba-tiba saja mengejutkan dunia, tak disangka square dance mereka ternyata menarik juga, mengapa banyak orang yang sangat tertarik !.


Ternyata mereka bukan nenek-nenek sesungguhnya, tapi palsu. Tapi sekilas tampak terkesan nyata dan tarian mereka juga tampak lucu menggelitik.

Melihat goyangan mereka yang lucu itu kita pun seakan ingin ikut bergoyang, pera nenek-nenek ini menari dengan tarian sederhana mengikuti alunan musik, bergoyang dengan ceria di salah satu sudut kota di Inggris.

Para nenek yang berani bergoyang menari di depan massa ini diyakini telah menyiapkan aksi mereka sebelumnya, kalau tidak bagaimana mungkin bisa sekompak itu ?.

Namun, usia nenek-nenek ini sebenarnya rata-rata tidak lebih dari 50 tahun.

Atraksi mereka ini diprakarsai oleh sekelompok orang yang memiliki basik sebagai penari.

Dan tidaklah penting makna dari atraksi mereka, yang penting tarian mereka bisa menghibur masyarakat, ini juga sudah cukup.

Lain kali jangan lupa ikut bergoyang ya kalau kebetulan melihat kawanan nenek menari, inilah semangat dari pertunjukan dan tarian ini ! Semoga terhibur.(jhn)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular