Erabaru.net. Ketika Anda sedang berkendara di jalan raya, apakah Anda akan memberi jalan kepada pengguna jalan lain seperti mereka yang ingin memasuki persimpangan atau menyeberang jalan?

Bagaimana pula jika Anda melihat beberapa orang tua di jalan, apakah Anda denga sabar menunggu mereka untuk menyeberangi jalan?


Dalam video itu, seorang wanita tua menyapa dan meminta pengguna jalan untuk berhenti sejenak.

Kemudian, dia dan temannya berbaris dan berjalan perlahan-lahan untuk menyeberangi jalan. Namun sayangnya mereka mendapati bahwa took yang hendak merek tuju belum dibuka dan mereka kembali ke tempat semula.

Namun ketika di tengah perjalanan, tiba-tiba mereka melihat pemilik toko telah kembali. Mereka bahkan berencana untuk kembali ke toko tersebut.

Ketika berjalan kembali ke toko untuk kedua kalinya, salah satu wanita tua itu telah menjatuhkan uangnya di jalanan.

Sepertinya pengguna jalan sangat bersabar dengan orang-orang lanjut usia ini. Masing-masing dengan sabar menunggu di dalam kendaraan dan beberapa pergi keluar untuk membantu mereka menyeberang jalan.

Sebenarnya, ini hanya akting belaka. Tujuannya adalah untuk melihat apakah reaksi pengguna jalan lain ketika berhadapan dengan orang-orang yang sudah berusia lanjut baik mengendarai kendaraan atau menyeberang jalan seperti mereka.

Semoga Anda semua menjadi pengguna jalan yang berhati-hati.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular