Erabaru.net. Pernikahan antara dua pasangan yang saling mencinta adalah berita yang sudah biasa. Namun, melihat bagaimana mantan pemain sepak bola perguruan tinggi menikahi gadis impiannya adalah kisah yang sangat mengesankan dan menyentuh!

Hal ini karena pria itu telah lumpuh selama delapan tahun!

(Foto : YouTube/People TV)

Menurut dokter, Chris Norton yang kini berusia 26, memiliki peluang yang tipis sekitar tiga persen untuk bisa berjalan kembali. Chris dikatakan lumpuh dari leher ke bawah setelah terlibat dalam kecelakaan selama pertandingan sepak bola pada tahun 2010.

Namun, Chris tidak menjadikan dugaan dokter itu sebagai kendala utama untuk meneruskan hidupnya.

“Ini bukan hanya 3% kesempatan untuk bisa berjalan kembali. Ini adalah 3% kesempatan untuk menggaruk gatal di wajah, makan sendiri dan mandi sendiri. “

(Foto : YouTube/People TV)

Bagaimanapun, Chris telah bertemu dengan seseorang yang pada akhirnya menjadi alasan Chris memutuskan untuk bisa berjalan kembali. Orang tersebut adalah Emily Summers, pacarnya.

Menurut Emily, dia tidak peduli dengan kondisi fisik Chris.

“Kami sudah memutuskan untuk melakukan ini bersama.”

(Foto : YouTube/People TV)

Tampaknya, kehadiran Emily dalam kehidupan Chris tidak hanya membuat Chris memutuskan untuk berjalan kembali tetapi Chris juga berhasil menemukan cinta sejatinya!

Sehari setelah melamar Emily, Chris sudah naik ke panggung selama upacara kelulusan dengan bantuan Emily. Meskipun Chris mungkin tidak segera sembuh, dokter tidak menyangkal fakta bahwa Chris sudah mulai pulih.

(Foto : YouTube/People TV)

Sekali lagi, Chris membuktikan tidak ada apa pun yang bisa menghentikannya mencapai segala yang diinginkannya, terutama dalam cinta.

Pada hari pernikahan mereka, Chris berjalan sejauh enam meter bersama Emily menuju pelaminan pernikahan mereka. Ini membuktikan bahwa Chris sanggup melakukan apa saja demi cintanya.

(Foto : YouTube/People TV)

Ketika ditanya tentang perasaannya selama acara terindah itu, Chris berkata:

“Jangan memikirkan apa pun selain mencoba menikmati momen itu dan memastikan saya bisa berjalan dengan baik”.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular