Erabaru.net. Tidak mudah untuk menerima kenyataan bahwa orang yang kita cintai pergi untuk selamanya. Kenyataan ini sangat menyakitkan tetapi ingin atau tidak, kita harus tetap menerima kenyataan itu.

Bukan hanya kita manusia yang merasakan sakit akan hal tersebut, tetapi hewan juga merasa sedih ketika anggota keluarga mereka mati.


Monyet-monyet yang sebelumnya hidup bahagia bersama dikejutkan oleh berita kematian salah satu dari mereka , seekor anak monyet yang masih kecil.

Mula-mula keluarganya tidak tahu akan kematiannya, sampai bangkai monyet yang sudah kaku itu jatuh dari pohon. Dari sana keluarga baru tahu bahwa monyet kecil itu sudah mati…

Mereka sebenarnya tidak tahu bahwa itu hanyalah boneka monyet yang sengaja ditempatkan di sana.

Tentu saja mereka tidak dapat membedakan antara monyet asli dan boneka yang sebenarnya karena penampilan mereka yang sama persis. Bagi mereka yang mati itu adalah salah satu anggota keluarga mereka.

Mengetahui fakta bahwa salah satu dari mereka telah mati memang sangat menyedihkan. Lihat saja apa yang dilakukan oleh salah seekor dari mereka, membopong si kecil, mengguncang tubuhnya seakan-akan tidak percaya bahwa si kecil itu telah pergi.

Melihat apa yang mereka lakukan, hatimu pasti akan terusik…(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular