Erabaru.net. Tidak banyak yang sanggup melakukan apa yang dilakukan pria ini. Semua ini dimulai sepuluh tahun lalu, setelah dia memberi makan dua burung yang kesusahan di rumahnya setelah terjadi tsunami.

Seorang pria bernama Sekar, dari Chennai di India selatan yang dikenal sebagai “Birdman India”, konon menghabiskan sekitar 105 ribu rupiah setiap hari untuk menyiapkan nasi bagi ribuan burung yang akan datang.


Dia yang bekerja sebagai tukang reparasi kamera telah menghabiskan 40% dari pendapatannya untuk burung parkit yang datang ke rumahnya dua kali sehari.

Dikatakan bahwa sekitar 4000 burung akan datang untuk mendapatkan makanan darinya. Sejak jam 4 pagi, Sekar sudah bangun untuk menyediakan makanan untuk burung-burung tersebut.

Setiap hari, ia menyediakan hampir 60 kg nasi dan meletakkannya di papan kayu di atap terasnya untuk burung- burung yang lapar.

Tidak hanya itu, Sekar juga membantu merawat burung yang terluka. Dia akan merawat burung-burung sampai mereka sembuh dan bisa terbang lagi.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular