Erabaru.net. Terikat dan dibiarkan terkurung adalah hal yang sangat menyedihkan dan menyakitkan. Tidak ada yang suka diperlakukan seperti itu termasuk hewan . Semuanya ingin bebas, berlari, dan bermain tanpa hambatan.

Bandit adalah seekor sapi jantan yang seumur hidupnya berada di dalam kandang. Selamaini dia hanya terkurung dengan lehernya yang terikat yang membatasi setiap gerakan. Namun, dia akhirnya dibebaskan, tidak ada lagi tali yang diikat di lehernya. Dia sekarang bebas!


Lihat saja di video ini, betapa bahagianya dia setelah selama bertahun-tahun terkurung dalam kandang.

Bandit dan beberapa sapi lainnya dikatakan telah diselamatkan oleh pusat perlindungan hewan, Gut Aiderbichl yang bertugas untuk menyelamatkan hewan yang ditinggalkan, atau diperlakukan dengan kejam.

Melihat akan reaksinya pada saat pertama kali dia dibebaskan pasti akan membuat banyak orang tersentuh. Dia terlihat sangat gembira dan bahagia.

Selama ini dia tidak bisa bergerak bebas untuk berlari dan bermain dengan teman-temannya yang lain. Akhirnya dia dibebaskan dan tidak ada yang lebih bahagia daripada dia bisa berlari tanpa tali di lehernya!(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular