Erabaru.net. Setiap menit adalah waktu yang sangat penting bagi penduduk di sekitar Kota Tokyo, Jepang. Tayangan video ini menunjukkan alasan mengapa kereta dipenuhi penumpang.

Jepang memiliki beberapa kereta paling terkenal di dunia, terutama di Tokyo. Ada sebuah video yang menunjukkan bahwa melihat anak-anak sekolah, karyawan dan pengusaha berusaha mendapatkan ruang untuk masuk ke dalam kereta yang penuh sesak seperti ikan sarden.


Gambaran ini sangat menarik untuk dilihat, itu bukan sesuatu yang bisa dialami oleh sebagian besar orang luar atau wisatawan. Kebanyakan kereta Jepang tidak begitu sesesak seperti itu, hanya jam tertentu yang akan penuh sesak.

Dalam mengejar waktu ke kantor di Tokyo, setiap menit penting bagi pekerja kantor perusahaan. Ribuan pekerja akan menggunakan layanan MRT untuk pergi bekerja.

Selama ada ruang, staf stasiun MRT akan membantu penumpang berikutnya untuk diangkut. Bisa dikatakan , waktu pagi hari di stasiun MRT di Tokyo seperti medan perang. Medan perang untuk mendapatkan tempat!

Jika Anda melihat video ini saat bepergian ke Tokyo, ada baiknya bagi Anda untuk menghindari pada saat-saat sibuk.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular