Erabaru.net. Permainan yang memacu adrenalin di taman hiburan adalah hiburan yang sangat menantang. Mereka akan mencobanya setiap permainan yang tersedia. Tapi tidak semua orang dapat menantang permainan yang seketika memacu adrenalin ini.

Seperti pemuda Meksiko berusia 15 tahun ini, dia dan teman wanitanya mencoba permainan Slingshot Ride, dan tak disangka dia sampai berteriak histeris dan 4 kali pingsan saat diayunkan turun-naik dalam sekejab menuju angkasa.


Daniel Barron Melendez dan Yohana Medellin bermain di Six Flags Mexico taman hiburan setempat, mereka mencoba permianan Slingshot Ride yang nyaris membuat copot jantung mereka.

Dibandingkan dengan teman wanitanya yang tampak lebih santai, reaksi Daniel pada awalnya sedikit tidak tenang.

Terlebih lagi ketika permainan itu diaktifkan, Slingshot Ride pun seketika melesat ke angkasa dengan kecepatan 60 kilometer per jam, sehingga membuat perasaan kedua remaja ini menjadi tegang.

Mereka berteriak dengan penuh semangat, namun reaksi Daniel itu justru yang menarik perhatian, karena terlalu tegang dan ketakutan, sehingga membuatnya pingsan seketika di kursi duduknya.

Tapi dia tidak pingsan sepenuhnya, dia sadar kembali setelah beberapa detik kemudian, lalu kembali berteriak dan pingsan lagi.

Setelah empat kali berturut-turut kehilangan kesadarannya, remaja itu akhirnya sadar kembali.

Setelah itu, Daniel membagikan video Slingshot Ride yang membuatnya tegang dan pingsan itu ke facebook dan menulis, “ Itu adalah pengalaman yang sangat luar biasa bagi saya”.

Dan siapa sangka, postingannya itu seketika menarik perhatian netizen, video yang diunggah kembali itu telah ditonton lebih dari 2,7 juta orang.

Video ini juga membuat banyak netizen teringat dengan teman-teman mereka yang takut dengan permainan semacam itu, kemudian men-tag/menandai sohib mereka untuk berani menghadapinya.

Meskipun video ini cukup menarik untuk ditonton ulang, tetapi sebaiknya pertimbangkan dulu apakah fisik kamu cukup kuat untuk menantang permainan yang memacu adrenalin ini. (jhn/rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular