Erabaru.net. Pasti tidak ada seorang pun yang suka tidurnya diganggu. Tapi apa yang dilakukan abangnya ini pada adik perempuannya yang mengganggu tidurnya begitu luar biasa hingga menyebabkan orang lain menangis.

Setelah lelah bermain, bocah laki-laki itu tertidur di sofa. Sementara adik perempuannya masih ingin terus bermain. Melihat abangnya tertidur di sofa, bayi perempuan ini mencoba untuk mengganggu abangnya dengan dorongan dari ibunya.


Meskipun dia mencoba memanggil abangnya tetapi tidak ada respon dari sang abang. Lalu dia merangkak menghampiri abangnya yang masih tertidur nyenyak. Dia akhirnya berhasil memegang tangan abangnya dan mulai mengganggunya.

Sang adik terlihat menyentuh wajah dan mulut abangnya, tetapi sang abang masih masih nyenyak tidur. Dia benar-benar tidak mau menyerah dan terus mencoba untuk mengganggu abangnya.

Lama kelamaan, sang abang sadar bahwa adiknya datang untuk mengganggu tidurnya tetapi dia tetap mengabaikannya. Dia melanjutkan tidurnya lagi.

Akhirnya sang abang bangun dari sofa dan memeluk serta mencium adik perempuannya. Dia sedikit pun tidak marah justru melakukan sesuatau yang belum tentu orang dewasa dapat melakukannya. Jelas terlihat betapa sayangnya sang abang pada adiknya.(yant)

Video Rekomendasi :

Share

Video Popular