Erabaru.net. Bermulan dari aplikasi mencari pasangan, Tinder, Jamie Frantz dan Anthony Burkett melihat profil masin-masing dan mereka mulai menyadari bahwa mereka mulai jatuh cinta pada pandangan pertama.

Mereka mulai berinteraksi dan Jamie melihat Anthony memiliki alamat e-mail “Burkette11493”.

Seperti kebanyakan orang yang menggunakan tanggal lahir mereka di alamat e-mail mereka, Jamie berpikir itu pasti tanggal kelahiran Anthony.

(Foto: WDSU News / YouTube)

Tapi tanggal itu bukan sekedar hari lahir biasa. Itu adalah tanggal lahir Jamie juga!

Tak lama waktu yang diketahui oleh pasangan ini untuk menyadari bahwa mereka berbagi tanggal lahir yang sama. Tepatnya pada tanggal 14 Januari 1993, mereka berdua lahir ke dunia.

Karena mereka tinggal dalam jarak tiga mil, Jamie ingin tahu di mana rumah sakit tempat kelahiran pria yang baru dikenalnya pada waktu itu.

(Foto : WDSU News / YouTube)

Dia lebih terkejut mengetahui bahwa mereka berbagi banyak hal selama 25 tahun ini. Rupanya, mereka berdua lahir di East Jefferson Hospital di Louisiana, pada hari yang sama dan tahun yang sama!

Setelah berteman lama di laman sosial, pasangan itu memutuskan untuk bertemu.

Jamie dan Anthony tidak ragu-ragu mengakui bahwa mereka merasa nyaman dengan kehadiran mereka masing-masing. Segera mereka mulai berpacaran dengan ‘sungguh-sungguh’, dan semakin hari mereka menemukan mereka berbagi kebetulan yang aneh. Malah semakin menakutkan!

(Foto : WDSU News / YouTube)

Ketika persamaan mereka tidak berhenti, pasangan ini yakin bahwa kisah mereka yang bertemu di internet bukanlah kisah yang bisa dialami oleh banyak orang. Kisah mereka sepertinya sudah tertulis!

Jamie dan Anthony berbagi keyakinan yang kuat mereka, dan mereka yakin bahwa kekuatan yang lebih tinggi telah membawa pertemuan mereka bersama. Beberapa orang mungkin menyebutnya takdir.

Peristiwa luar biasa ini tidak berakhir di sini saja. Anda akan senang menemukan penemuan persamaan berikutnya!(yang)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular