Erabaru.net. Memang benar kata orang , ‘Jangan sekali-kali berbuat jahat, kelak akan menerima balasannya’. Seperti seorang pria yang mencoba menendang anjing yang tersesat yang dia temui di pantai. Dia berlari ke arah anjing itu dan ingin melakukan niat jahatnya.

Anjing yang melihat gelagat pria itu tampaknya sudah bisa menebak apa yang akan dilakukan pria tersebut kemudian melarikan diri. Tindakan cepat anjing itu berhasil menyelamatkan dirinya dari korban tendangan pria.


Pria itu bukan saja gagal bisa menendang anjing tersebut, justru dia jatuh tersungkur di pantai. Dia mencoba bangun untuk menangkap anjing itu tetapi terpaksa membatalkan niatnya setelah menyadari beberapa anjing lain yang mencoba untuk mengejarnya.

Terkejut dengan kejadian itu, pria itu berlari sekuat tenaga untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Ketika dia merasa dia mungkin menjadi korban anjing-anjjing itu , pria tersebut terus berlari menuju pantai dan menjatuhkan dirinya di air.

Ingatkan Anda semua, jangan melakukan apa pun yang mengundang masalah atau bahaya bagi diri Anda sendiri di masa akan datang.(yant)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular