Seekor Kecoa Masuk ke Telinganya Saat Tidur Tetapi Berhasil Dikeluarkan oleh Dokter, Setelah 9 Hari, Ada ‘Sesuatu’ Merangkak di Telinganya

56
kecoa

Erabaru.net. Serangga seperti kecoak adalah mahluk yang paling ditakuti oleh kebanyakan orang. Meskipun berukuran jauh lebih kecil dibandingkan manusia, keberadaan kecoa mampu “menggugat” keberanian banyak orang sehingga membuat seorang laki-laki pun berteriak seperti wanita, dan wanita yang seprti laki-laki juga akan menangis ketakutan.

Begitulah hebatnya kekuatan kecoa itu …

Namun, kisah mengerikan lainnya terjadi pada seorang wanita Amerika bernama Katie Holley. Pada 14 April lalu, Katie bangun dari tidurnya setelah merasakan sesuatu ‘merangkak’ di telinga kirinya.

(Foto : NBC)

Bahkan, Katie juga merasakan sesuatu yang dingin masuk di telinganya. Pada awalnya, Katie berpikir mungkin ada es batu kecil yang masuk ke telinganya. Jadi dia segera pergi ke toilet, mengambil cotton bud dan mengorek telinganya.

Namun, ‘benda’ itu tampaknya bergerak dan masuk lebih dalam ke lubang telinga Katie. Bahkan lebih megerikan lagi, ketika Katie menarik cotton bud kitu, Katie menemukan dua pasang kaki hitam kecoklatan.

Katie semakin panik. Dia terus memanggil suaminya, Jordan Holley untuk meminta bantuan. Menggunakan alat penjepit, suaminya berhasil mengeluarkan beberapa pasang kaki yang halus di percayai sebagai kaki serangga palmetto atau kecoa kayu Florida.

(Foto: Entomology & Nematology)

Anehnya, beberapa minggu sebelum kejadian, Katie telah menyewa pekerja pembasmi serangga untuk menyemprot racun di setiap kamar rumahnya di Melbourne, Florida.

Rupanya, ada seekor kecoa yang selamat dari semprotan pembasmi serangga itu dan memutuskan untuk menjadikan telinga Katie sebagai habitat barunya.

Malam itu, mereka segera pergi ke rumah sakit untuk perawatan darurat. Menurut Katie, saat dalam perjalanan, dia bisa merasakan kecoa bergerak di sekitar telinganya.

Setibanya di rumah sakit, dokter terus menaruh cairan khusus yang bertujuan membunuh kecoa. Setelah itu, dokter segera mengeluarkan beberapa bagian kecoa secara terpisah untuk menunjukkan Katie dan suaminya.

(Foto: SELF)

Sekitar pukul 03.45 pagi, mereka kembali ke rumah setelah diberi antibiotik dan obat cair untuk diteteskan di telinga. Mereka juga berhenti di toko untuk membeli alat penutup telinga untuk menghindari kejadian yang sama.

(Foto : Michaelthesoundguy)

Namun, bagian yang paling menakutkan dari cerita ini belum berakhir …

“Telinga saya menjadi mati rasa selama 24 jam tetapi saya masih merasakan sakit di telinga saya setiap kali saya menguap. Tidak, mimpi buruk belum berakhir, “kata Katie.

Pada awalnya, Katie berpikir bahwa rasa sakit di telinganya adalah karena upaya dokter untuk mengorek telinganya ketika dia hendak mengeluarkan kecoa. Namun, setelah seminggu, Katie masih merasakan rasa sakit belum hilang.

Sekitar sembilan hari kemudian, Katie kembali ke klinik dan meminta dokter untuk memeriksa telinganya lagi. Jadi, tindakan mengorek telinga dimulai lagi dan ternyata, dokter menemukan beberapa kaki-kaki kecil di telinga Katie!

Upaya untuk mengeluarkan sisa-sisa kecoak dilanjutkan dan dokter terkejut menemukan lebih dari enam bagian kecoa dari telinga Katie.

(Foto: SELF)

Katie kemudian dirujuk ke bagian Telinga, Hidung dan Tenggorokan (THT) di mana ahli telah menempatkan alat mikroskop di dalam telinganya untuk melihat jika ada kelebihan sisa kecoa di dalamnya. Dengan menggunakan alat seperti gunting, para ahli berhasil menyingkirkan beberapa kecoak lain seperti kepalanya, sungut, dan lain-lainnya!

Tentunya Katie sangat trauma dengan kejadian ini. Tidak disangka selama ini ada lebih dari seekor kecoa di telinga Katie. Bagaimanapun, dokter meyakinkan Katie bahwa dia telah membersihkan telinganya dari semua serangga yang ada.

Mungkin setelah ini, kita juga harus memakai penutup telinga setiap malam. Bahaya yang cukup menakutkan!(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: