Erabaru.net. Tampaknya tidak hanya manusia atau anak-anak yang takut akan suntikan jarum. Anjing itu juga takut akan suntikan yang akan diberikan kepadanya, meskipun tampaknya kasihan tetapi perilakunya sangat menghibur.

Jika Anda ingin membawa hewan peliharaan Anda ke klinik hewan. Ada cara-cara untuk menenangkan hewan peliharaan Anda terutama anjing saat dalam perjalanan ke tempat perawatan.


Tenangkan anjing Anda di mobil untuk bepergian ke klinik hewan. Ini bukan hanya masalah keamanan saat mengemudi, tetapi juga dapat membantu anjing Anda merasa lebih aman dan mengurangi ketakutan yang mungkin mereka alami di dalam kendaraan.

Gunakan semprotan Adaptil, pheromone akan bertindak untuk menenangkan dan mengurangi tingkat kecemasan anjing jika mereka ditaruh dalam kurung atau diikat ke sabuk pengaman mereka di dalam mobil.

Putar irama musik yang nyaman dan santai di dalam mobil saat bepergian ke klinik hewan. Hewan memiliki reaksi terhadap musik yang mereka dengar, muncul dalam serangkaian irama lagu berjudul ‘Through A dog’s Ear‘ yang memainkan irama piano Lesley Spencer.

Untuk anjing yang sangat stres saat berkunjung ke klinik hewan, bicaralah dengan dokter hewan Anda dan coba tanyakan apakah mereka menawarkan layanan panggilan ke rumah untuk memberi anjing Anda kenyamanan dan bebas dari tekanan.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular