Erabaru.net. Dari ketiga gambar di bawah ini mana satu buah kiwi yang asli? Jika hanya ada satu saj buah kiwi diantara ketiga gambar tersebut, lantas yang lainya itu gambar apa?

buah kiwi

Ya, gambar paling kanan adalah buh kiwi yang asli…

Gaya anak kucing ketika ditempatkan sejajar dengan buah kiwi … hampir sama bukan?

Gambar kiri adalah gambar kepala bayi. Apakah kepala bayi terlihat seperti buah kiwi di mata Anda?

Bentuk tubuh anjing terlihat seperti kiwi jika dilihat dari atas

Khasiat Kiwi: Secara efektif mengendalikan emosi negatif kita

Seorang peneliti dari Selandia Baru telah melakukan penelitian dan menemukan bahwa mengonsumsi dua biji kiwi per hari dapat mengurangi lebih dari 30% emosi negatif kita.

Penelitian ini dilakukan di antara 54 responden laki-laki yang dibagi menjadi dua kelompok dan mereka semua makan kiwi. Satu kelompok makan dua buah kiwi per hari dan kelompok lain hanya makan setengah buah.

Hasilnya menunjukkan bahwa siswa laki-laki yang makan dua buah kiwi setiap hari jelas merasa lebih energik dan merasa kurang stres.

Profesor Margreet Vissers yang memimpin penelitian mengungkapkan bahwa penelitian menunjukkan bahwa asupan buah dan sayuran setiap hari dapat meningkatkan kesehatan kita dan dengan mengambil dua biji kiwi sehari dapat memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh. Vitamin C dapat membantu meningkatkan energi metabolik dan neurokimia dari otak.

Selain itu, Profesor Liu Zhenfang, seorang profesor kesehatan dan nutrisi di Universitas Kedokteran Taipei, juga menyebutkan bahwa makan dua kiwi setiap hari selama empat minggu berturut-turut akan mengurangi sembelit pada 45% dari mereka yang mengalami sembelit.

Hal ini karena buah kiwi mengandung oligosakarida, serat makanan dan enzim proteolitik yang dapat meningkatkan gerakan pencernaan yang dapat meningkatkan kesehatan usus.

Perlu juga dicatat bahwa meskipun kiwi kaya akan nutrisi, tetapi tidak semua orang dapat menikmati buah ini karena ada golongan yang sebenarnya alergi dengan buah kiwi.

Di antara gejala umum alergi adalah perasaan kesemutan di lidah dan tenggorokan. Jika mereka tidak diobati, mereka mungkin mengalami edema mukosa oral yang menyebabkan mereka mengalami kesulitan bernapas bahkan sampai meninggal.

Jadi, bagi mereka yang tidak alergi, Anda sangat beruntung bisa menikmati kebaikan dan kemanjuran buah ini. Buat orang yang alergi terhadap buah kiwi, pastikan untuk mengambil tindakan pencegahan agar tidak ada insiden buruk yang terjadi pada Anda.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds