Erabaru.net. Memancing bisa menjadi olahraga dan hiburan, juga bisa menjadi cara orang-orang mencari nafkah.

Dalam olahraga ini, orang-orang kerap akan dengan sabar menunggu ikannya terkait kail. Kemudian ketika ikannya terkait, itu adalah pertarungan antar ikan yang meronta-ronta dan pemancing yang tersenyum puas.

Kadang-kadang, para pemancing harus berusaha keras baru bisa menaikkan ikan yang terpancing itu ke atas perahunya. Bagi para pemancing, adalah sesuatu yang menyenangkan bisa mendapatkan ikan yang ditunggu-tunggu itu terperangkap oleh kailnya.

Tetapi terkadang hasil pancingan (Ikan) yang didapatkan mungkin diluar dugaan mereka, misalnya, dalam video ini, ikan yang dipancing ternyata diluar dugaan mereka, besarnya ikan yang di dapat dan tentu saja ini hasil yang memuaskan!

Diyakini mereka akan terkejut sejenak ketika melihat ikan besar terkait dipancinganya, dan dengan penuh semangat menarik ikan itu ke atas.

Namun, ada kalanya pemancing juga harus jeli, melepas atau menaikkan sesuatu/ikan yang dipancingnya, kalau tidak sangat mungkin kepuasan itu akan berubah menjadi tragedi.

Misalnya, dua pemancing di bagian akhir video ini, meskipun mereka berhasil membuat ikan yang terkait kail itu tidak dapat meloloskan diri lagi, namun, tak disangka perahu mereka juga ikut terbalik oleh rontaan ikan yang cukup kuat, sehingga mereka kehilangan keseimbangan dan ikut kecebur ke sungai dan basah kuyup.

Namun, tampaknya bagi mereka itu adalah hal yang menyenangkan. (jhn/rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds