Erabaru.net. Semasa remaja, kita selalu ingin melakukan sesuatu yang besar, seperti misalnya mewujudkan impian kita dan melakukan perjalanan bersama teman-teman.

Namun, bagi Ryan Boz dan Alexis Garrish, di usia 15 tahun mereka penuh dengan kejutan-kejutan yang mengagumkan!

Menari bersama teman-teman, diam-diam menaruh hati pada seseorang, dan menjadi dewasa adalah bagian dari pengalaman semasa remaja. Namun, ada satu hal yang membuat mereka lebih menonjol dari anak-anak lain yang sebaya. Sekarang mereka adalah juara dunia!

 

Ryan dan Alexis adalah penari yang luar biasa yang bisa menantang gaya dansa yang berbeda, seperti hip hop, jazz, balet, dan sebagainya.

Sebelumnya, mereka telah memenangkan trofi untuk bakat mereka. Tapi yang membuat mereka bersinar adalah di ajang US Open Swing Dance Championship.

Setelah berbulan-bulan latihan, jadwal yang berulang, dan luka ringan serta kekecewaan, akhirnya tibalah momen pertunjukan itu!

Begitu musik dimainkan, Ryan dan Alexis pun mulai menari. Setiap gerakan mereka benar-benar tampak alami, dan gaya tarian keduanya juga sangat serasi dan sempurna.

Mereka bak peri yang menari bersama di atas panggung, dan menarik perhatian penonton.

Begitu musik berhenti, Ryan dan Alexis pun saling berpelukan. Mereka nyaris tidak percaya dengan pertunjukan mereka yang memukau. Dan diam-diam berdoa agar dewan juri juga mengakui dengan penampilan mereka yang luar biasa!

Ketika skor dewan juri tiba-tiba muncul di layar, mereka tampak terkejut dan jatuh, mereka nyaris tidak percaya dengan performa mereka. Ini jelas merupakan momen yang akan selalu terukir dalam hati mereka! (jhn/rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds