Erbaru.net. Jaime Vankova, anggota perempuan dari IamMe yang pernah memenangkan kejuaraan di ajang “America’s Best Dance Crew” – ABDC”, dan mitranya B-Dash membuat penonton berdecak kagum dengan tarian robot yang tampak hidup dalam program “World of Dance”.

Berikut ini, mari kita saksikan bersama tarian robot yang mengesankan ini.

Dalam video, tampak penari pria membuka tirai penutup, dan membangkitkan keingintahuan dewan juri.

Ketika kain putih itu disingkap, pandangan mata semua orang pun terfokus pada boneka robot perempuan sebesar manusia.

Dilihat dari penampilannya, tampak terlihat seperti robot asli, dan rasanya sulit dibayangkan kalau sebenarnya dia adalah sosok manusia yang berakting seperti robot, tidak hanya itu, pertunjukan mereka selanjutnya membuat semua penonton terpaku di tempat.

Setelah penari pria itu mengaktifkan saklar robot perempuan, ia pun berjalan melangkah persis seperti robot dan mulai menunjukkan tarian robot bersama dengan si penari pria.

Para penonton menyaksikan kekompakan tarian mereka yang mengagumkan, dan tampak sempurna. Bahkan mereka juga melakukan gerakan yang sulit.

Ekspresi dan gerakan mereka semuanya tampak indah mengesankan, membuat para penonton berdecak kagum dan memberikan tepuk tangan meriah.

Ketika pertunjukkan selesai, keduanya mengakhirinya dengan pose robot yang sempurna. Pertunjukan yang tampak indah dari tarian robot itu membuat penonton ikut larut dalam tarian mereka. Dan para penonton pun seketika memberikan tepuk tangan meriah ketika kedua pasangan penari itu kembali ke sosok manusia seutuhnya.

Video itu telah ditonton lebih dari satu juta kali sejak diunggah Desember lalu. Para netizen pun memuji pasangan penari itu :

“Teknik tarian kelas dewa”,

“itu adalah manusia robot seutuhnya”,

“Mengagumkan”.

Dan beragam komentar pujian lainnya.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds