Erabaru.net. Kata orang musibah itu tidak berbau, sehingga kecelakaan bisa terjadi di mana saja tanpa kita sadari. Itulah yang dialami beruang berbulu hitam dalam video ini.

Kepalanya dikatakan telah terjebak dalam ember selama 2 bulan. Ada yang mengatakan bahwa kejadian itu terjadi ketika dia mencoba untuk mendapatkan makanan di dalam ember tersebut.


Beruang itu pertama kali ditemukan di Pennsylvania oleh Dean Hornberger dan Samantha Eigenbrod. Situasinya semakin buruk ketika dia sering menghindari bantuan karena dia takut pada manusia.

Setiap kali henda ditolong beruang itu akan melarikan diri sampai masalah itu berlangsung selama dua bulan sampai dia membuat halaman Facebook “Save the Bucket Bear”.

Dean mengatakan tidak mudah bagi mereka untuk menyelamatkan beruang itu karena beruang itu cukup ganas dan memiliki kuku dan gigi yang sangat tajam. Jadi, proses penyelamatan agak sulit karena mereka harus ‘bertarung’ satu sama lain dan terkadang sulit untuk dikendalikan.

Tapi Dean tidak menyerah. Dengan bantuan banyak orang, mereka akhirnya berhasil melepas ember dari kepala beruang tersebut. Bagaimana itu bisa berhasiil? Tonton sendiri di videonya! (yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular