Erabaru.net. Gadis kembar ini memasuki sebuah toko musik piano dan mencoba salah satu piano dan mulai memainkannya. Salah satunya mulai bermain dengan piano berwarna merah cerah.

Keindahan musik jazz tidak akan tenggelam selama irama harmonis dengan irama dari alat musik lainnya, jazz memiliki irama dan suara yang kompleks. Irama jazz sering dapat dikomposisikan oleh peningkatan kreativitas. Ia mampu menciptakan baris-baris melodi yang unik dalam harmoni sempurna dengan sentuhan seorang musisi.


Angelina dan Ashley Leyva adalah kembar identik dan pemain dalam pementasan drama. Mereka mulai meletakkan nama dalam pertunjukan, sering dikatakan bahwa sepasang kembar biasanya berbagi hubungan khusus melalui telepati satu sama lain.

Segera setelah salah satunya mulai bermain, mereka mulai bermain Bersama-sama. Keduanya memainkan irama jazz dan suara piano yang dihasilkan sangat harmonis satu sama lain. sungguh sempurna, lihat mereka berdua bermain sambil menghayati sepenuhnya mengikuti irama tersebut, seperti berada di pertunjukan mini.

Sungguh menakjubkan melihat betapa mudahnya mereka bermain. Ketika mereka mengakhiri pertunjukan mereka sendiri, si kembar saling memberi salam sebagai ucapan terima kasih.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular