Erabaru.net. Jalan di Pegunungan yang dibuat hanya untuk membangun sebuah kuil yang tingginya ratusan meter. Pekerja dihadapkan pada bahaya yang akan terjadi di sepanjang jalur tersebut.

Video ini menunjukkan betapa berbahayanya dan gentingnya ketika melewati rute tersebut.


Wilayah Shannxi di Tiongkok, adalah wilayah yang terdiri dari lima gunung suci yang dibangun setinggi ratusan meter oleh para Taois. Rute gunung Hua-Shan menuju ke kuil tidak dapat diakses dan dibangun selama berabad-abad.

Selama “Revolusi Kebudayaan”, sekutu rezim Maois berusaha untuk menghancurkan semua kuil suci negara bersama dengan para biarawannya.

Meskipun beberapa kuil telah dihancurkan dan juga dengan sengaja membunuh ratusan ribu biarawan, itu masih tidak dapat menghancurkan kuil tertinggi dari 5 gunung suci ini.

Mereka menggunakan jalur kuil Hua-Shan, harus menaiki salah satu rute paling berbukit dan berbahaya di Bumi ini.

Bagian yang paling berbahaya disebut “Changong Zhandao”, dengan panjang setiap papan adalah 4 meter dan hanya memiliki lebar 30 sentimeter. Salah dalam melangkah pasti akan berakibat fatal.

Saat musim dingin tiba, kehadiran salju dan es membuat pendakian dalam perjalanan ini lebih berbahaya. Jika badai menghantam, jalur itu akan ditutup sementara.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular