Erabaru.net. Rekaman yang menunjukkan seorang pria buta diberi kesempatan kedua dalam hidupnya, setelah dia ditarik oleh seorang pejalan kaki yang hampir berhadapan dengan situasi yang akan merengut jiwa.

Evolusi teknologi untuk membantu penyandang cacat itu luar biasa, memungkinkan penyandang cacat untuk hidup dengan nyaman. Namun, dengan perkembangan teknologi tersebut, belum mampu menggantikan tindakan manusia untuk membantu satu sama lain dari bahaya. Kecelakaan masih bisa terjadi.


Mike Wyatt, seorang pria dari Aurora, Colorado, menceritakan kisah sulit ini.

Mike, seorang pria yang mempunyai masalah dengan penglihatannya, dia buta, sedang berjalan menuju kearah rel kereta api. Dia sama sekali tidak menyadari bahwa kereta api akan lewat.

Seorang pejalan kaki sadar akan bahaya yang akan dihadapi Mike, ia segera berlari ke arahnya dan menariknya segera sebelum Mike menginjakkan kakinya di rel. Mike sangat terkejut dan berterima kasih kepadanya atas insiden itu.

Mike selalu mengingat kebaikan orang asing itu yang telah menyelamatkan hidupnya. Meskipun Mike tidak tahu wajah penyelamatnya, beberapa hari kemudian ia kembali ke stasiun kereta dengan harapan bertemu dengan pria yang telah memberinya kesempatan kedua dalam hidupnya.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular