Erabaru.net. Anda dapat saksikan video ini, ketika Frog berlari ke arah bus sekolah yang baru tiba, menyambut tuannya. Lucu benar!

Jika Anda berpikir tentang hewan peliharaan, Anda tidak akan berpikir untuk memelihara ayam jantan bukan?


Tapi itulah yang dilakukan oleh Savannah Burns, seorang remaja dari Texas. Dia telah berbagi hubungan yang sangat dekat dengan seekor ayam peliharaan keluarganya. Tidak hanya itu, ayam jantan itu dijuluki Frog, karena sikapnya yang agak lucu.

Karena ketebalan bulu di kaki Frog, ini membuatnya sulit untuk berjalan. Jadi dia sering melompat, seperti katak.

Tidak hanya itu, kepribadian Frog menyebabkannya menjadi berbeda dengan ayam yang lain. Menurut ibu Savannah, Frog lebih suka memperhatikan manusia daripada bergaul dengan teman-temannya. Bahkan,dia yakin Frog tidak tahu dia adalah ayam jantan, tambah ibu Savannah.

Savannah sangat dekat dengan Frog, sehingga dia melakukan banyak kegiatan bersama. Bahkan, mereka menonton televisi bersama, membaca bersama. Frog benar-benar sayang dengan tuannya!

Frog juga menunggu tuannya pulang sekolah setiap hari. Dia mengatakan bahwa jika Savannah menghabiskan begitu lama di bus sekolah, Frog akan mencoba naik bus. Rupanya, dia ingin tahu apa yang menarik di bus yang membuat tuannya tidak mau turun.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular