Erabaru.net. Satu set foto pernikahan yang secara sempurna menggambarkan cinta tanpa syarat saat ini menjadi viral di internet di Philipina, melelehkan hati para netizen.

(Foto : Facebook / Thania Tiffany)

Dallaine Mae Tac-an dan suaminya, Felomino Lumanao, menikah di sebuah gereja di Tigao, Surigao del Sur di Pulau Mindanao di Philipina bulan lalu.

(Foto : Facebook / Thania Tiffany)

Hari istimewa mereka yang tak terlupakan itu menarik perhatian banyak netizen setelah fotografer dan pengguna Facebook, Thania Tiffany, memposting gambar-gambarnya secara online pada 12 Maret, beberapa hari setelah upacara.

(Foto : Facebook / Thania Tiffany)

Upacara itu sendiri sangat indah, terutama karena kekontrasan yang luar biasa dari kombinasi warna merah, putih, merah muda dan hijau. Namun, apa yang membuat yang satu ini benar-benar istimewa adalah pasangan: Tac-an dan Lumanao.

Ini sejelas seperti hari di mana ada perbedaan masalah tinggi badan di antara keduanya. Pengantin wanita, Tac-an, memiliki kondisi yang dikenal sebagai dwarfisme, yang ditandai dengan perawakan pendek yang sering merupakan akibat dari kondisi genetik atau medis, menurut Mayo Clinic.

Kisah cinta mereka benar-benar menjadi inspirasi bagi banyak orang, karena membangkitkan emosi positif dan menyampaikan pesan untuk menerima seseorang bukan karena penampilan mereka – kecantikan memudar seiring berjalannya waktu, tetapi bukan kepribadian yang baik.

Banyak netizen juga menyatakan komentar positif kepada pasangan tersebut, memberi selamat kepada mereka serta memberikan salam mereka untuk masa depan mereka sebagai suami dan istri.

Lucunya, kita semua tahu cinta. Ini adalah sesuatu yang kami ungkapkan setiap hari seperti “Saya suka permainan video,” “Saya suka anjing,” atau “Saya suka kucing,” sebagai contoh sempurna.

(Foto : Facebook / Thania Tiffany)
(Foto : Facebook / Thania Tiffany)

Namun entah bagaimana, ketika menyangkut cinta tanpa syarat, hal-hal menjadi sedikit kabur, bahkan mungkin sulit, ketika kita mencoba untuk sepenuhnya memahami konsep tersebut.

Tetapi kita tahu bagaimana mengenali cinta tanpa syarat, seperti apa yang dimiliki Tac-an dan Lumanao. Karena ini, di sini, inilah cinta sejati.

(Foto : Facebook / Thania Tiffany)

Selamat untuk pengantin baru yang bahagia!(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular