Erabaru.net. Pihak berwenang di Tiongkok barat daya sedang menyelidiki kasus wajan misterius yang jatuh dari sebuah gedung dan menyebabkan luka parah pada seorang pria tua.

Korban dari insiden malang itu diidentifikasi sebagai Wang Juqing 81 tahun, yang mendapat 17 jahitan setelah menderita luka yang menyebabkan pendarahan di kepalanya.

Wang sedang berjalan di bawah sebuah bangunan perumahan di daerah Jingyan di Leshan, Provinsi Sichuan, pada 17 Mei ketika tiba-tiba sebuah wajan jatuh dari langit, laporan MailOnline.

Karena kerabat Wang kini menghadapi tagihan medis yang mahal, polisi berusaha untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas cedera tersebut.

Sejauh ini, tidak ada warga yang mengaku bertanggung jawab atau memberikan informasi yang berguna . Penyidik dilaporkan mencari pencocokan sidik jari penduduk dengan sidik jari yang ditemukan di wajan, yang akhirnya penyok akibat benturan.

Rekaman pengawasan dari insiden itu menunjukkan Wang sedang berjalan ketika wajan itu mendarat tepat di kepalanya, dengan  menahan rasa sakit dia  melihat ke sekeliling untuk mencari bantuan. Untungnya, beberapa orang yang lewat datang membantunya dan menekan lukanya sambil menunggu paramedis tiba.

“Saya sedang berjalan pulang untuk makan malam dan benda itu tiba-tiba mengenai dahiku,” katanya.

Menurut Polisi Leshan, mereka telah mengumpulkan sidik jari dari setiap penduduk yang tinggal di gedung itu dalam upaya untuk menemukan apakah ada kecocokan.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular