Erabaru.net. Seorang gadis kecil yang ‘istimewa’ mencoba makan es krim yang diletakkan di hadapannya. Dia mencoba untuk pertama kalinya dan lantas membuatnya merasa bahagia dan dia juga tidak percaya dengan apa yang baru saja dirasakannya.

Sejak kecil, siapa pun suka rasa manis dan ada rasa senang ketika diberi permen oleh ibunya. Entah itu donat besar atau semangkuk es krim, tidak ada yang bisa menghalanginya untuk merasakan rasa manis.


Teringat saat-saat masa kanak-kanak dulu, ketika kita membuka pintu kulkas dan melihat apakah ada hal-hal manis yang bisa dirasakan atau untuk dimakan.

Gadis imut yang ‘istimewa’ dari Florida ini memiliki pengalaman pertamanya merasakan sesuatu yang dia sendiri tidak bisa bayangkan dengan rasanya. Awalnya ibunya menaruh es krim di atas mejanya, dan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya. Apakah bermain atau makan (atau keduanya)?

Setelah dia merasakan sedikit, dia lalu melakukan apa yang dilakukan setiap anak, mengambil krim penuh dan memasukkannya ke mulutnya. Hanya butuh beberapa detik untuk menghabiskan apa yang baru di depannya.

Melihat raut wajahnya seolah-olah ia mengatakan bahwa “mengapa ibu tidak pernah memberikan manisan yang hebat seperti itu sejak dulu?”. (yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular