Erabaru.net. Kucing yang memiliki dua warna rambut di wajahnya. Fotografer hewan profesional Jean-Michel Labat mengambil gambar Narnia, seekor kucing British Shorthair yang lucu di rumah di Perancisnya, dan gambar itu menjadi berita utama di seluruh dunia.

Kita biasanya diminta untuk tidak berteman dengan orang “bermuka dua”, tetapi tidak berarti Anda harus menghindari untuk mencintai kucing yang memiliki dua warna bulu berbeda di wajahnya ini.


Kucing berwajah dua sangat langka, dan fitur menarik mereka terus memikat dunia. Venus adalah salah satu kucing paling terkenal karena memiliki dua warna pada wajahnya orannye dan hitam.

Tapi seekor kucing muda bernama Narnia telah memenangkan hati netizen dengan matanya yang biru, dan wajah setengah hitam dan setengah abu-abu.

Sejak awal, sudah jelas bahwa Narnia tidak seperti kucing lain sejak lahir. Sekarang dia sudah dewasa, perbedaannya lebih jelas. Bulunya telah tumbuh dengan tebal dan menampakkan lebih kentara garis lurus di wajahnya.

Tidak ada penjelasan yang tepat tentang apa yang menyebabkan warna Narnia menjadi unik, tetapi ada penjelasan bahwa kemungkinan itu adalah kucing chimera. Itu terjadi ketika dua embrio disatukan dan mengandung dua jenis DNA. Tetapi karena ia menghasilkan suatu organisme, individu secara teknis memiliki kembaran pada satu tubuh. (yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds