Erabaru.net. Hanya menggunakan sebotol air, koin dan handuk, juga beberapa mantra-mantra untuk membuat triknya berhasil. Seorang nenek berhasil merekam saat-saat suaminya berhasil di kerjai.

Seringkali ada pemahaman tentang golongan orang tua. Mengatakan bahwa ketika usia mereka semakin bertambah, karakter mereka juga berubah menjadi lebih serius. Ini mungkin benar untuk sebagian orang yang jelas berubah karakter karena faktor usia, tetapi kita juga tidak boleh membuat pernyataan dengan seenaknya.


Sebelumnya, ada sebuah artikel yang menceritakan tentang orang tua yang bersenang-senang untuk mengisi waktu luang mereka dengan lelucon, bermain permainan catur dan juga mengikuti golongan muda dengan berjalan-jalan. Dan ini membuktikan bahwa tidak semua warga senior terlalu serius seperti yang dikatakan.

Marietta Spencer Tyks, seorang Nenek dari South Bend, Indiana, sedang berada di dapur bersama suaminya, Tommy Tyks. Kamera yang diletakkan di depan mereka merekam aksi Marietta, dia mengatakan bahwa dia akan melakukan ‘trik sulap’ untuk dipertunjukkan pada suaminya, Tommy. Apa yang dia miliki adalah sebotol air, sebuah koin, handuk, dan mantra-mantra untuk membuat trik.

Dia menjelaskan bahwa dengan sihirnya, koin yang ditempatkan di bawah botol akan masuk ke dalam botol. Setelah membaca mantra, dia membuka botol yang tertutup handuk dan mengundang suaminya untuk memeriksa koin. Memastikan bahwa koin-koin itu sudah ada di dalam botol.

Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Anda bisa saksikan dalam tayangan videonya. (yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular