Erabaru.net. Sopir truk membawa muatan penuh kayu glondongan, tentu saja keberanian yang penuh tantangan ketika dia memutuskan untuk melewati tikungan tajam dan sempit seperti yang ditunjukkan pada video ini.

Situasi yang belum pernah terpikirkan, bagaimana mengemudikan truk yang penuh mutan kayu setiap batang panjangnya 16 meter? Tantangannya bukan hanya panjang kayu, tetapi faktor-faktor yang perlu ditekankan adalah berat dan muatan batang pohon yang baru saja dipotong.


Jalan yang sempit dan juga tikungan-tikungan yang tajam di sekitar perbukitan hutan. Meskipun Anda melihat jalan yang telah dibuat, itu hanya untuk kendaraan kecil, untuk memfasilitasi petani untuk membawa hasil panen mereka sebelum dikirim untuk dijual.

Melihat truk besar yang membawa muatan penuh kayu adalah tindakan yang penuh tantangan bagi pengemudi truk.

Kemampuan pengemudi truk yang berhasil melintasi jalan yang sempit ini sangat mengesankan, karena membutuhkan tingkat pemahaman yang tinggi dari seseorang untuk mengambil tikungan ketika berbelok.

Selain risiko dari kecelakaan dan keselamatan individu, risiko biaya transportasi juga penting karena biaya truk sangat tinggi. Dan karena alasan itulah mengapa pengemudi truk diakui sebagai pekerjaan profesional. (yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular