Erabaru.net. Apa yang akan Anda labelkan pada seorang ibu yang telah tega mengubur hidup-hidup bayi mereka, tidak mau mengakui keberadaan darah dagingnya sendiri dan mencoba membunuhnya. Seorang ibu yang tidak mempunyai rasa belas kasih untuk bayi yang baru lahir dengan jiwanya masih bersih dan polos. Namun begitu, jika kematian belum saatnya, nasib bayi dan nasib bagi orang yang menemuinya telah ditentukan oleh Tuhan.

Matthew Whitaker merasa beruntung hari ini dan berutang nyawa kepada Milania Azita yang telah menemkan dirinya setelah dikubur hidup-hidup.

Setelah menyelamatkan Matthew, Azita tidak pernah lagi bertemu dengan bayi yang dia temukan sampai 20 tahun kemudian di acara radio ‘On Air With Ryan Seacrest’.

Matthew belum pernah mendengar kisah sebenarnya tentang dirinya yang telah diselamatkan oleh Azita sampai pertemuan pertama sejak ia dibuang oleh ibunya sendiri dan dikubur hidup-hidup, akhirnya ditemukanoleh seorang wanita berhati mulia bernama Azita Milanian.

Pada tahun 1998, Azita Milanian sedang jogging dengan anjing-anjingnya di jalan perbukitan yang terpencil di Altadena, California, AS.

(Foto : Rick Obst)

Salah satu dari tiga anjing Azita mengendus bau manusia dan memberitahu Azita bahwa ada sepasang kaki bergerak yang telah dikubur .

(Foto: Myung J. Chun / Los Angeles Times)

Azita berkata, “Anjing saya seperti merasa gelisah pada sesuatu lalu saya melihat dan berpikir itu mungkin hewan mati atau makhluk lain.”

(Foto: Children of One Planet)

Setelah itu Azita membawa anjing-anjingnya turun dan menempatkannya di dalam mobil, lalu dia berkata, “Saya kembali ke tempat itu dan melihat gundukan tanah itu. Melihat kaki yang bergerak, saya sudah tahu, itu adalah bayi. Saya berteriak keras. Kemudian menggali tanah, dan ada sepotong kain biru dan di dalamnya ada bayi. “

(Foto: Children of One Planet)

Dia berkata, “Bayi itu masih bertali pusar dan saya telah membersihkan tanah yang telah memenuhi hidung dan mulutnya. Tangannya bergerak dan memegang tanganku erat-erat. Dia masih hidup. Segera saya memanggil bantuan darurat tetapi agak lambat, kemudian saya meminta bantuan pengemudi lain untuk membawa saya dan bayi ke rumah sakit dan memberi tahu pihak berwenang.”

(Foto: Kirk McKoy / Los Angeles Times)

Keajaiban telah terjadi, bayi tersebut yang kini bernama Matthew, telah selamat dan dalam keadaan sehat. Matius diambil oleh sebuah keluarga angkat. Sejak kejadian itu, Azita tidak pernah bertemu Matthew sampai …

Sekarang, 20 tahun kemudian, setelah melakukan beberapa penyelidikan, Matthew Whitaker akhirnya mendengar kisah nyata tentang bagaimana ia ditemukan dan membuat keputusan untuk mengunjungi tempat di mana ia ditinggalkan di tempat sampah dan dibiarkan mati.

(Foto: Myung J. Chun / Los Angeles Times)

Dan akhirnya Matthew telah bisa bertemu dengan penyelamat hidupnya, Azita dalam pertemuan yang mengharukan dalam acara radio yang dipandu oleh Ryan Seacrest.

(Foto: Myung J. Chun / Los Angeles Times)

Azita mengatakan pada Matthew “Saya telah menunggu selama 20 tahun untuk bertemu dengan Anda.”

(Foto : On Air with Ryan Seacrest)

Kata Azita lagi, “Kamu terlihat seperti apa yang bisa saya bayangkan. Dengan ukuran Anda sendiri dan semuanya sama seperti yang saya pikirkan. “

(Foto : On Air with Ryan Seacrest)

Azita berkata kepada Matthew, “Terima kasih telah datang dalam hidupku. Anda telah sepenuhnya mengubah hidup dan keyakinan saya. Saya yakin suatu hari kita pasti akan bertemu lagi. “

(Foto: Myung J. Chun / Los Angeles Times)

Azita menambahkan, “Pada hari saya menemukannya, saya percaya Tuhan menemukan kita berdua dengan tujuan dan takdir yang telah ditentukan.”

Lihat video dari kisah nyata tentang bagaimana Azita Milanian bertemu Matthew Whitaker dalam pertemuan pertama setelah 20 yang sangat menyentuh hati.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular