Erabaru.net. Rekaman yang mengejutkan menunjukkan seorang remaja pria di Moskow, Rusia berani mempertaruhkan nyawanya dengan melakukan aksi berbahaya semata-mata hanya untuk mengejar ‘suka’ di media sosial.

Alexey Derbilov, 19, terlihat melompat ke atas rel kereta api lalu berbaring di dalam lubang keamanan dan sempat melindungi kepalanya menggunakan kedua tangan ketika berbaring di landasan sebelum sebuah kereta api yang meluncur tiba di Stasiun Metro Vistavochnaya, Moskow.

Video itu direkam oleh temannya, Derbilov telah menyuruhnya untuk tidak bergerak sampai kereta itu melanjutkan perjalanannya.

Seorang pekerja stasiun yang melihat tindakan Derbilov, memarahinya karena menjelaskan perbuatannya membahayakan keselamatan.

Namun Derbilov menyangkalnya dengan mengatakan dia terjatuh. Namun, Derbilov akhirnya ditangkap oleh polisi setelah temannya mengunggah video tersebut di media sosial keesokan harinya.

“Saya melakukan tindakan itu untuk mendapatkan banyak suka dan menarik perhatian di laman sosial,” kata Derbilov.

Namun ia menyatakan penyesalan setelah menyadari tindakan “bodoh” itu yang tidak hanya kehidupan yang terancam tetapi juga melibatkan kehidupan penumpang lainnya.

Namun, Derbilov tetap menghadapi persidangan ketika polisi menemukan banyak video-video berbahaya yang diunggah ke situs sosial mereka yang ilegal di negara tersebut.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular