Erabaru.net. Kehadiran anak adalah hadiah terindah bagi pasangan yang telah lama menantikan kehadirannya, mereka dipandang sebagai pelengkap bagi sebuah keluarga. Ada orang yang rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan perawatan terbaik agar bisa mempunyai anak.

Namun, ada beberapa individu yang melakukan sesuatu yang di luar nalar banyak orang- menjual darah daging mereka sendiri!

Di ibu Kota Henan, Tiongkok, seorang wanita telah membuat laporan di kantor polisi terdekat pada 20 Mei lalu di mana dia mengklaim bahwa bayinya yang berusia satu tahun telah hilang. Wanita itu, Yu, mengatakan bayi itu hilang ketika mereka berada di stasiun kereta.

Apa yang mengejutkan adalah bahwa hasil penyelidikan polisi mendapat hasil yang sebaliknya. Bayi Yu sebenarnya tidak hilang seperti dilaporkan Yu.

Yu, yang berasal dari Provinsi Yunna, akhirnya mengaku bahwa ia telah menjual bayinya seharga sekitar 105 juta rupiah di Zhengzhou. Wanita itu juga mengungkapkan bahwa niatnya untuk menjual bayinya sendiri adalah karena dia ingin membeli kosmetik!

Polisi akhirnya berhasil melacak bayi tersebut dan mengembalikannya kembali kepada suami Yu yang juga ayah dari bayi tersebut selain menangkap dua orang tersangka yang diduga telah melakukan kegiatan perdagangan bayi dan anak-anak.

Sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya jatuh ke tanah juga!(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular