Erabaru.net. Tidak semua orang beruntung dilahirkan dalam kondisi sempurna, tubuh sehat dan tanpa cacat. Namun, yang kurang beruntung memiliki keistimewaan sendiri.

Misalnya, mereka mungkin buta, tetapi hati mereka lebih peka untuk ‘melihat’ hati dan niat seseorang. Naluri mereka lebih kuat memungkinkan mereka membuat keputusan yang tepat.


Seperti Pamela McMahon dalam video ini, kekurang dalam dirinya tidak membatasi hubungan dengan keluarganya karena hampir semua keluarga termasuk lima cucunya tuli.

Pamela juga bisa mengajarkan bahasa isyarat pada cucunya dan ini memperkuat hubungan dirinya dengan cucunya.

Ketika putrinya Shari Joy McMahon melahirkan cucunya Aria beberapa bulan sebelumnya, Pamela sangat bersemangat untuk mengajarkan Bahasa isyarat kepada cucunya yang menggemaskan itu.

Sama seperti bayi normal yang belajar berbicara melalui mendengarkan, bayi tuli juga bisa belajar bahasa isyarat melalui pengamatannya. Shari telah merekam percakapan antara Pamela dan Aria yang berusia 9 minggu dan video ini menjadi viral di media sosial.

Seperti yang Anda lihat, Aria dengan tekun memperhatikan setiap kata yang diucapkan oleh neneknya. Pamela mengajukan pertanyaan kepada Aria dan membantu Aria menjawab pertanyaan dengan menggerakkan tangan Aria sehingga dia melakukan bahasa isyarat itu sendiri.

Melihat tingkah laku Pamela dengan cucu-cucunya, pasti mereka akan membangun hubungan yang istimewa sepanjang hidup mereka.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular