Erabaru.net. Untung saja, petugas kasir itu cukup awas! Seorang petugas kasir di sebuah toserba di luar negeri melihat seorang ibu muda yang sedang membeli minuman sambil menggendong bayinya.

Awalnya semuanya berjalan normal, tidak ada masalah, tetapi ketika ibu muda itu akan membayar barang belanjaannya di kasir, petugas kasir itu melihat ada sesuatu yang tidak beres dengan ibu itu ….

Kasir toserba bernama Rebecca itu menyapa dengan ramah ibu itu ketika akan membayar minumannya, tetapi Rebecca seketika menyadari kondisi ibu muda itu yang tampak tidak sehat itu, badannya tampak gemetar, dan kesadarannya juga tidak jelas.

Melihat itu, Rebecca segera mengulurkan tangannya untuk menggendong bayi itu, dan untungnya, tindakan Rebecca tepat waktu, kalau tidak, maka entah apa yang akan terjadi pada bayi itu!

Karena hanya dalam beberapa detik, ibu itu kehilangan kesadaran dan pingsan.

Ibu muda itu terbaring di atas meja kasir, Rebecca segera mengulurkan tangan dan menggenggam ibu itu, agar tidak terjatuh di atas lantai.

Dari tayangan video, petugas kasir itu terlihat cukup panik, ia menggendong bayi itu sambil meminta bantuan pengunjung, sementara dia membiarkan dulu ibu muda itu berbaring di lantai, tidak berani memindahkannya, karena takut mungkin ada yang bermasalah pada bagian tubuh ibu itu.

Seorang pria yang melihat kondisi itu segera datang membantu.

Dan petugas kasir juga buru-buru menghubungi ambulans. Sang bayi kemudian digendong pria itu, sementara Rebecca yang tampak panik menceritakan kronologi itu kepada petugas medis.

Banyak netizen yang ikut tegang setelah menonton video itu mengatakan, “Untung saja, bayi itu sudah diambil alih oleh petugas kasir, kalau tidak akibatnya pasti tak terbayangkan !

“Entah bagaimana dengan kondisi ibu muda itu,” “Ya Tuhan! Untung saja petugas itu cukup awas, kalau tidak, entah apa yang akan terjadi pada balita yang masih rapuh itu.”

Untungnya, petugas itu melihat sesuatu yang tidak beres dengan ibu muda itu, jika tidak, apa jadinya kalau bayi itu ikut terjerembab ke lantai yang keras (jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular