Selama berabad-abad, selalu ada praktik-praktik rahasia di Tiongkok, yang ditujukan untuk meningkatkan kesehatan, memperpanjang usia, dan mencapai kebijaksanaan spiritual.

Praktik-praktik ini sangat berakar dalam tradisi Tiongkok kuno seperti seni bela diri, kultivasi, dan keterampilan supranatural yang dapat meningkatkan kualitas pikiran dan mengubah pikiran, tubuh, dan spirit.

Tiongkok pernah dikenal sebagai tanah Ilahi dan mengikuti “Jalan Besar,” di mana hal ini membawa Tiongkok kuno mencapai harmoni yang menakjubkan, situasi yang sangat damai, dan merupakan salah satu peradaban termakmur yang pernah dikenal dunia.

Erabaru.net. Hari ini, sebuah gerakan indah yang berakar dari budaya Tiongkok kuno yang kaya ini menyebar ke seluruh dunia dan menyentuh hati jutaan orang dengan manfaat kesehatan dan spiritual yang luar biasa.

Mempraktikkan seperangkat latihan ringan dan meditasi ini membuat anda merasa segar, fokus, dan sangat ringan seolah berjalan di udara. Bayangkanlah adanya perasaan begitu tenang, rileks dan bahagia saat terhubung dengan aliran kehidupan yang murni dan alami.

Jutaan orang di lebih dari 100 negara di seluruh dunia telah mendapat manfaat luar biasa dari berlatih praktik pikiran-tubuh yang luar biasa ini.

Sebuah kesaksian yang mencolok mengenai kebaikan gerakan spiritual ini berasal dari dokter Damon Noto (Penerima Penghargaan Pilihan Pasien untuk kelima kalinya, Penghargaan Dokter yang Empati dan Penghargaan 10 Dokter Top di New York dan New Jersey), yang telah berlatih selama lebih dari 10 tahun dan berkata :

“Latihan dan meditasi ini yang dapat anda lakukan setiap hari adalah sangat sederhana; dan juga terdapat filosofi yang sangat sederhana untuk berusaha  menjadi orang yang lebih baik. ”

Mark Luburic, seorang mantan model dan sekarang menjabat sebagai Direktur Grup Manajemen Kreatif Animasi di luar India, juga mempraktikkan disiplin kuno ini dan mengatakan bahwa praktik ini tidak hanya berpengaruh secara fisik namun juga mental, pandangan hidup saya berubah secara dramatis … jadi, suatu pengalaman yang cukup luar biasa.”

Valentin Schmid, Editor Berita Bisnis untuk salah satu surat kabar independen terbesar di dunia, membagikan, “Saya pikir semua orang pasti dapat memperoleh manfaatnya! Maksud saya praktik ini tidak mempermasalahkan apakah jalan hidup anda, pekerjaan anda, anda memiliki keluarga, anda masih muda, anda sudah tua.”

Catatan lain yang mengesankan mengenai seberapa efektif latihan spiritual ini berasal dari Sterling Campbell, drummer dari mendiang David Bowie, mengatakan: “Menjadi seorang musisi, lingkungan saya bukanlah lingkungan yang paling sehat. Tapi saat saya mulai berlatih, dalam waktu satu bulan, saya tersentak sadar dari semua bahaya lingkungan, alkohol dan narkoba.”

Miss World Kanada 2015 dan 2016, Anastasia Lin, membagikan perasaannya mengenai latihan ini, “Pada zaman kuno, biksu Buddha, Taois, dan bahkan sarjana, akan menggunakan praktik meditasi semacam ini untuk memperbaiki semangat dan menyempurnakan tubuh mereka … bagi saya, berlatih ini adalah sangat pribadi. “

Praktik yang legendaris ini telah menerima banyak pernyataan dari badan-badan pemerintahan, penghargaan dari para pemimpin masyarakat, sertifikat dari berbagai organisasi dan kesaksian menyentuh yang tak terhitung jumlahnya dari orang-orang di seluruh dunia.

Meskipun berlimpah pengakuan dan pujian internasional, praktik spiritual ini dilarang di Tiongkok, di mana praktisinya secara brutal dianiaya dan bahkan dibunuh untuk diambil organnya.

Video: Mengapa Tiongkok berperilaku bertentangan dengan negara lainnya di dunia?

36 Westerners

Smuggled images that China does not want you to see gets immortalized—a risky photoshoot

Posted by NTD Television on Saturday, April 7, 2018

Pertanyaan pertama yang mungkin anda tanyakan adalah: mengapa meditasi damai dan latihan ini dilarang di Tiongkok? Sebelum menjawab pertanyaan ini, adalah penting untuk memahami bagaimana gerakan tersebut berevolusi di Tiongkok dan menjadi seperti sekarang ini.

Share

Video Popular