Erabaru.net. Dalam kehidupan modern seperti sekarang ini, manusia menjadi semakin sibuk. Banyak dari kita yang gagal dalam menghemat lebih banyak waktu baik untuk beristirahat atau melakukan hal lainnya. Karena itu, restoran cepat saji berdiri di mana-mana.

Lalu bagaimana dengan pusat perbelanjaan? Dahir Insaat mengusulkan konsep yang menarik, yaitu Drive Market.

Dari konsep Drive Market ini, kita dapat melihat bahwa bangunannya dibuat berderet dengan loket kasir yang berada di ujungnya.

Carilah lorong yang sepi kendaraan untuk masuk, lalu pilih barang-barang kebutuhan yang ingin Anda beli dengan tanpa perlu turun dari kendaraan.

Ban berjalan akan menghantarkan barang yang Anda pilih ke loket kasir untuk dihitung, dibayar dan dimasukkan ke dalam tas yang memudahkan Anda langsung bawa pergi.

Selain itu, pekerja setelah mengklasifikasikan berbagai jenis barang untuk persediaan rak, barang-barang tersebut akan dipindahkan ke dalam keranjang untuk diisikan pada rak yang kosong.

Ini memudahkan petugas Drive Market dalam pengisian kembali barang ke rak yang telah diambil konsumen.

Ini adalah konsep pusat perbelanjaan di masa depan yang ditawarkan Dahir Insaat, apakah Anda akan mendukung belanja semacam ini? (sin/rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular