Erabaru.net. Seorang wanita pengemis di Lebanon yang cacat dan tinggal di jalan meninggal sebagai seorang mlioner yang kaya raya.

Polisi terkejut setelah mendapati bahwa Fatima Othman yang berusia 52 tahun, yang selama ini menjadi tunawisma, berhasil mengumpulkan begitu banyak uang dengan mengemis di jalan-jalan di sekitar Beirut.

Mayat Fatima ditemukan di sebuah mobil kosong yang terletak di Distrik Barbir bersama dengan dua tas berisi LBP 5 juta uang tunai sekitar 46 juta rupiah!

Selain itu, polisi juga menemukan total 15 miliar rupiah telah disimpan oleh Fatima di rekening tabungan banknya.

Juru bicara polisi Joseph Musallem mengatakan kematian Fatima adalah karena serangan jantung dan karena itu bukan kematian yang mencurigakan.

Namun, dia tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya tentang harta yang Fatima kumpulkan melalui kerja mengemisnya.

Fatima saat muda

Fatima memiliki masalah kecacatan dan tidak bisa menggunakan tangan dan kakinya setelah mengalami luka serius selama Perang Saudara Lebanon.

Fatima kemudian menjadi pengemis paling terkenal di negara itu setelah fotonya dirinya diberi minuman oleh tentara Lebanon menjadi viral di media sosial. Prajurit itu juga mendapatkan simpati dan sanjungan secara luas karena tindakannya yang manusiawi.

Polisi melacak keluarga Fatima Othman dan berhasil bertemu dengan mereka yang sekarang tinggal di sebuah kota yang dikenal sebagai Ain Al-Zahab di Akkar, di utara Lebanon.

Tubuh Fatima juga telah dimakamkan dengan tenang dan berita tentang kekayaan Fatima benar-benar membuat anggota keluarganya terkejut!(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular