Erabaru.net. Dalam video ini, saya rasa bisa dimasukkan dalam sepuluh besar momen paling mendebarkan tahun ini.

Dari awal pemandangan yang diambil oleh monitor keamanan di stasiun Inggris ini, terlihat seorang pria berpakaian seperti seorang pekerja kantor sedang berbicara di ponselnya.

Namun, kita tidak tahu apa yang dibicarakan, tetapi pria itu tampak sangat marah usai bicara, ia melempar tas punggungnya ke dinding, dipastikan pembicaraannya di ponsel tadi telah membuat amarahnya meletup seketika.

Segera setelah itu, dilihat dari tayangan monitor, pria tersebut tampak dalam keadaan emosi yang tak terkendali, bahkan ia membanting telepon genggamnya.

Pada saat itu, sepasang suami istri yang kebetulan lewat merasa ada yang tidak beres dengannya.

Wanita itu kemudian mengisyaratkan pada suaminya yang mendorong kereta dorong bayi mereka bahwa ia akan melihat sejenak keadaan pria tersebut.

Namun, ketika wanita itu mendekatinya, pria itu tampaknya ingin bunuh diri dengan melompat ke rel kereta api, saat itu wanita tersebut bergegas menarik pria tak dikenalnya itu ketika ia melihat sebuah kereta melaju dengan kecepatan tinggi ke stasiun, hingga akhirnya pria itu lolos dari ujung maut.

Saya pikir mungkin itu adalah takdir yang sudah digariskan, yang menghadirkan pasangan suami-isteri itu dalam kehidupan si pria yang frustrasi!

Meskipun saya tidak tahu apakah pria yang telah diselamatkan itu akan melanjutkan hidupnya dengan puji syukur, untuk memulai hidup baru, tetapi kita dapat mengetahui. (jhn/rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular