Erabaru.net. Kasih sayang keluarga adalah salah satu kekuatan yang mutlak dibutuhkan dalam hidup setiap insan. Keluarga yang tidak mengharapkan balasan, saling membantu tanpa pamrih, dan menemani satu sama lain tanpa syarat pasti akan membuat hidup sekeluarga menjadi lebih baik.

Ada seorang nenek berusia lanjut di Thailand, menderita penyakit serius, sehingga terpaksa bergantung pada anggota keluarganya untuk merawat kebutuhannya sehari-hari, seperti makan dan ganti pakaian yang harus dibantu orang lain.

Fisiknya yang lemah juga tidak mampu menopang tubuhnya, dan terpaksa berbaring lemah di tempat tidur sepanjang hari, bahkan harus bergantung pada alat pernapasan untuk bernapas.

Dalam kondisi seperti itu, keluarganya juga tidak berdaya. Namun, cucu perempuan si nenek tidak mau menyerah, selama masih ada harapan, dia berusaha mencoba agar neneknya kembali energik dan ceria seperti sediakala.

Cucu perempuan si nenek yang suka menari ini, menari mengikuti irama musik di samping tempat tidur neneknya, ia berharap bisa melihat senyum bahagia neneknya.

Namun, tak disangka, neneknya sepertinya tersentuh oleh kehangatan dan bakti cucunya, dia mulai mengangkat dan menggerak-gerakkan sepasang tangannya menemani cucunya menari, dan pemandangan itu pun membuat haru anggota keluarga yang melihatnya!

Kasih sayang keluarga seringkali memberi kita harapan dikala nestapa kita, dan niscaya keajaiban itu akan terjadi secara tak terduga, neneknya yang awalnya tidak bisa bergerak tiba-tiba menunjukkan kekuatannya! Kita do’akan semoga si nenek cepat sembuh. (jhn/rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular