Erabaru.net. Zaman sekarang, penampilan seseorang adalah salah satu kriteria penting dalam mendapatkan pandangan yang baik dari orang luar. Bahkan, mayoritas orang akan menilai seseorang berdasarkan penampilan mereka.

Jika mereka berpakaian seadanya, mereka dipandang tidak memiliki pekerjaan yang baik dan tidak punya masa depan. Tetapi, jika seseorang terlihat modis, individu itu selalu dilayani dengan baik, dianggap berasal dari kelas atas dan banyak macam lagi!

Maxman TV telah menjalankan eksperimen sosial untuk melihat apakah penjual mobil akan menilai pelanggan hanya berdasarkan penampilan mereka.

Awalnya, pelanggan potensial ini telah memasuki ruang pameran mobil dengan mobil buatan lokal. Tidak hanya itu, pria itu juga memakai pakaina biasa, kaos oblong dan celana pendek dan membuat penjual mobil tidak yakin dengan kemampuan pria itu membeli mobil mewah mereka.

Pelanggan ini memberi tahu bahwa dia tertarik membeli mobil balap. Dia terlihat sangat bersemangat ketika dia bertanya tentang harga, spesifikasi dan juga kecepatan maksimum mobil.

Namun, penjual masih tidak yakin dan bertanya tentang gaji bulanannya untuk melihat apakah pria itu benar-benar mampu atau tidak.

Selain itu, permintaan pelanggan untuk melakukan test drive mobil ditolak oleh penjual. Bahkan, mereka juga melakukan berbagai cara untuk ‘mengusir ‘ calon pembeli itu.

Bagi mereka, pria ini tampaknya tidak akan mampu untuk membeli mobil mewah, jadi untuk apa mereka membuang waktu melayaninya.

Apa yang mereka tidak tahu adalah, perilaku mereka melayani ‘pembeli’ tersebut telah direkam. Namun, segera setelah mereka menyadari bahwa mereka telah kehilangan pelanggan yang mampu dan sanggup membayar miliaran rupiah untuk mendapatkan mobil tersebut, mereka menjadi kecewa!

Tonton videonya tentang bagaimana penampilan Anda dapat mengubah cara pandang dan layanan seseorang.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular