Erabaru.net. Orang Inggris dengan nama panggilan Mike adalah seorang pengelola pusat binatang buas di Afrika Selatan. Video ini menunjukkan, saat Mike yang berusia 67 tahun berjalan menuju keberadaan singa yang berbaring, binatang buas itu tiba-tiba mengejar dan menerkamnya.

Mike dan stafnya khawatir terhadap munculnya bau aneh yang bisa mempengaruhi kehidupan singa. Oleh karena itu, dalam kurungan besi mereka berkeliling untuk mencari asal bau tersebut.

Saat melihat Mike, singa itu berpura-pura sakit lalu merebahkan diri di atas tanah, melihat itu Mike keluar dari kurungan dengan tangan kosong.

Tetapi singa jantan itu tiba-tiba mengejar Mike yang sempat berbalik badan dan berlari masuk kembali ke kurungan besi, tetapi kalah cepat dengan singa yang akhirnya berhasil menyeret tubuhnya masuk ke dalam semak.

Para saksi mata hanya bisa berteriak-teriak meminta bantuan. Setelah beberapa tembakan terdengar. Wanita yang merekam kejadian tersebut juga terkejut dan sempat menangis, tetapi dia tidak dapat membantu Mike kecuali ikut berteriak minta tolong. Akhirnya, singa jantan itu mati tertembak.

Mike dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan. Serangan singa mengakibatkan leher dan rahang Mike terluka.

Seorang rekan Mike mengatakan: “Mike tidak akan begitu bodoh untuk berjalan langsung menuju keberadaan singa. Dia tahu bagaimana untuk berkomunikasi dengan singa, tetapi kecelakaan kali ini memang di luar dugaan.” (sin/rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular