Erabaru.net. Bagi seseorang dengan disabilitas, mereka tidak dapat melakukan sesuatu yang dilakukan orang normal lainnya karena kemampuan mereka yang terbatas. Namun, itu tidak mengurangi semangat mereka untuk melakukan sesuatu yang mereka minati.

Mereka mungkin mengalami beberapa kesulitan tetapi dengan bantuan teman-taman yang normal, orang-orang ini akan dapat mewujudkan impian mereka.


Beberapa remaja yang sedang bermain hoki es tidak mengabaikan bahwa dalam kelompok mereka ada seorang remaja penyandang disabilitas.

Awalnya seorang remaja berkostum nomor 2 itu menuntun seorang remaja penyandang disabilitas berkostum nomor 1 dan mengajarkan cara menggunakan tongkat hoki tersebut.

Kemudian, anggota tim lainnya muncul untuk bekerja sama dengan teman ‘istimewa’ mereka itu. Mereka bahkan tidak mengganggu teman yang sedang belajar membawa bola ke arah gawang.

Ketika penjaga gawang melihat apa yang sedang terjadi, dia juga ingin membantu. Dia tidak hanya pura-pura tidak dapat menebak arah tetapi juga sengaja tidak bangun untuk memblok bola ketika teman-teman lain membantu remaja membuat jaringan.

Apa yang mereka lakukan sangat mengharukan. Mereka bersama-sama menciptakan kenangan manis yang tak terlupakan!.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular